Rabu, 19 November 2014

galau

Gara gara keasyikan ngaskus, jadi lupa sama blog. Ampun dah,kalopun inget ne blog palingan juga dipantengin lama lama karena gag nemu inspirasi buat nulis, mau ngepost yang lucu, ane sendiri gag bisa ngelucu, mau ngomong bijak, kelakuan sendiri aja masih sering dibijakin orang, mau curhat... Ah.... Namanya med sos 1 yang di sindir yang kesindir satu dua tiga. Hahahhahahaha bingung ane... Makanya ne malem judul tulisan ane "galau" Galau ne tulisan tentang apaan. Saking galau nya ane nulis di handphone.cuma gara gara ane galau jadi males idupin laptop. Ya kalo ada tulisan yang typo dimaklumin aje yeeee..... Malem ne perasaan ane lagi nyampur, kek es teler.. Ngomongin es teler, ada yang tau gag yang jual es teler enak dipadang dimana, soalnya mau ane rekomendasikan ke bumil ( ibu hamil ) lagi ngidan es teler.. Balik lagi le perasaan, nyampur aduk lagi jadi satu. Kek nasi dikasih kuah, kasih rendang, ayam balado, sayur ma kerupuk jadi satu nasi rames.. Ah,makan mulu yang ada di otak ane gan. Padahal ane lagi diet, diet yang gag pernah berhasil... Gag jadi ngomong perasaan deh, habis ide nya gag keluar. Mau delete paragraf di atas males juga, ane dah cpek2 ngetik. Makin galau ane gan, mending tidur dlu Kalo udah ada ide, nanto ngepost lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar